Tak Indahkan Protokol, Pjs Bupati Taliabu Bakal Tutup Taman Bobong

  • Whatsapp

Pjs. Bupati Taliabu, Drs. Maddaremmeng

BERITADETIK, TALIABU– Tidak taat protokol kesehatan, Pejabat sementara (Pjs) Bupati Kabupaten Pulau Taliabu Drs. Maddaremmeng mempertegas bakal menutup taman Kota Bobong.

“Langkah untuk menutup taman Kota Bobong Ini terpaksa akan dilakukan jika pengunjung tak bisa dikendalikan untuk mentaati protokol kesehatan,”kata Maddaremmeng di ruang kerjanya, Jumat (13/11).

Dia bilang, keberadaan taman kota Bobong tidak ada salahnya, terpenting adalah warga masyarakat, terutama pengunjung taat protokol kesehatan.

“Pemerintah sudah ulang kali mengimbauan agar warga taat pada protokol pencegahan Covid-19, karena itu, jika pengunjung tidak mendengar anjuran pemerintah, maka secara terpaksa Taman Bobong ini ditutup dulu,”tegasnya.

Pengunjung Taman Bobong Harus Taat Protokol

Lebih lanjut, Pjs. Bupati Taliabu ini juga menegaskan, bahwa sejak beroperasinya Taman Bobong dalam sepekan terkahir, dirinya hampir setiap saat mengingatkan kepada pengunjung untuk memakai masker.

“Setiap saat kita mengimbau bahkan sekalian bagi-bagi masker kepada warga tujuannya agar sama-sama memutus mata rantai Covid-19 Taliabu saat ini,”ujarnya.

Sembari menambahkan, masalah penerapan protokol di Taman Bobong, serta tempat fasilitas umum lainya, dirinya sudah instruksikan kepada Satpol-PP dan BPBD untuk melakukan razia masker.

“Razia dan pembagian masker tiap saat dilakukan, jadi kalau pengunjung taman Bobong tidak mau mendengar, ya terpaksa ditutup saja,”tegas Maddaremmeng yang juga Pejabat Eselon II Kemendagri itu.

https://beritadetik.id/2020/11/13/dampingi-pjs-bupati-taliabu-tim-razia-tertibkan-pengunjung-taman-kota-bobong

Ditegaskan juga, permainan seperti odong-odong dan jenis mainan lainya untuk saat ini ditiadakan di Taman Kota Bobong, ini juga sebagai langkah menghindari kerumunan yang berlebihan guna memutus mata rantai Covid-19.(cq).

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *