Dampingi Pjs Bupati Taliabu, Aparat Razia Pengunjung Taman Kota Bobong

Gabungan TNI/Polri, Satpol-PP dan BPBD mendampingi Pjs Bupati Taliabu melakukan razia masker di Taman Kota Bobong, Jumat malam tadi.

BERITADETIK, TALIABU – Pjs. Bupati Kabupaten Pulau Taliabu, Drs. Maddaremmeng didampingi gabungan personil aparat TNI/Polri, Satpol-PP dan BPBD Taliabu kembali melakukan razia masker kepada setiap pengunjung taman Kota Bobong, Jumat (13/11) malam tadi.

Operasi penertiban protokol kesehatan yang dilakukan Pjs. Bupati bersama gabungan tim Razia pada malam tadi, sebagai upaya memutus mata rantai pandemi Covid-19 di wilayah setempat.

Bacaan Lainnya

Pantauan media ini, tampak setiap warga yang berkunjung di taman Kota Bobong namun tidak dilengkapi masker langsung dicegat dan dilarang masuk ke area Taman oleh para personil tim razia gabungan.

Disisi lain, Pjs. Bupati yang ikut serta dalam razia tersebut tampak menyambangi beberapa pengunjung dan mengimbau agar selalu memperhatikan protokol kesehatan.

“Daerah ini kemungkinan besar sudah terjadi transmisi lokal atau penyebaran pandemi Covid-19, karena itu tolong masyarakat ikuti apa yang dianjurkan pemerintah demi keselamatan bersama,”ujarnya.

Ia kembali mempertegas, bahwa langkah dan upaya pencegahan yang hampir setiap saat dilakukan ini jika tidak diindahkan oleh warga masyarakat, maka satu-satunya cara adalah menutup taman Kota Bobong, serta tempat fasilitas umum lainya di wilayah setempat.

Sembari menambahkan, operasi razia masker ini akan terus dilakukan hingga masyarakat benar-benar sadar terhadap penerapan protokol kesehatan di lapangan. “Sepanjang masih ditemukan masyarakat beraktifitas diluar rumah tidak memperhatikan masker, razia terus dilakukan,”tegasnya.(cq).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *