Pertegas Protokol, Pjs Pantau Pengunjung Taman Bobong

  • Whatsapp

Pjs. Bupati Drs. Maddaremmeng Ngobrol bersama awak media pada Malam tadi usai mengimbau pengunjung Taman Kota Bobong untuk taat protokol kesehatan.

BERITADETIK, TALIABU – Pertegas penerapan protokol kesehatan, Pjs. Bupati Kabupaten Pulau Taliabu, Maluku Utara (Malut) Drs. Maddaremmeng turun langsung memantau sekaligus mengimbau warga pengunjung Taman Kota Bobong untuk memakai masker.

Respon cepat orang nomor satu dilingkup Pemkab Taliabu itu sebagai bentuk perhatianya terhadap situasi pandemi Covid-19 yang saat ini belum berakhir.

“Taliabu sudah ada dua orang lagi yang terkonfirmasi positif Covid-19, setelah sebelumnya ditemukan satu pasien yang sudah dinyatakan sembuh. Karena itu kita tidak boleh main-main dan abai terhadap penerapan protokol di lapangan,”tegas Ketua Satgas Penaganan Covid-19 Pulau Taliabu, Selasa (10/11/2020) malam tadi pukul 21.30 WIT.

Dia bilang, untuk mengantisipasi penularan pandemi ini untuk tidak meluas atau tidak sampai terjadi transmisi lokal, langkah dan jalan satu-satunya adalah masyarakat wajib mentaati apa yang menjadi anjuran pemerintah. “Selama pandemi ini belum ada faksinya, penerapan protokol kesehatan adalah solusi kita memutuskan mata ranta Covid-19,”imbuhnya.

Sebelumnya, di hari yang sama Satgas pencegahan dan penaganan Covid-19 Kabupaten Pulau Taliabu kembali merilis dua orang warga asal Kota Bobong terkonfirmasi positif Covid-19. Dua warga tersebut satu orang diketahui Staf Pegawai Tidak Tetap (PTT) dan satunya berstatus Aparatur Sipil Negera (ASN) dilingkup Pemkab Taliabu. Baca berita terkait.(cq)

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *