AHM : Sofifi Belum Berkembang, Maluku Utara Butuh Pemimpin Muda

Ahmad Hidayat Mus (AHM) saat kampanye pamungkas TKD Prabowo-Gibran di lapangan Kayu Merah, Kecamatan Ternate Selatan, Sabtu 10/2/2024).
Ahmad Hidayat Mus (AHM) saat kampanye pamungkas TKD Prabowo-Gibran di lapangan Kayu Merah, Kecamatan Ternate Selatan, Sabtu 10/2/2024).

Beritadetik.id – Mantan Calon Gubernur Maluku Utara, Ahmad Hidayat Mus (AHM) sebut Sofifi Ibu Kota Provinsi Malut ke depan butuh pemimpin muda untuk lakukan perubahan.

Penegasan ini disampaikan tokoh partai Golkar itu saat menyampaikan orasi politik pada kampanye pamungkas TKD Prabowo-Gibran di lapangan Kayu Merah, Kecamatan Ternate Selatan, Sabtu 10/2/2024).

AHM yang mewakili Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran menyampaikan, semua partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) tengah berjuang untuk Maluku Utara yang lebih baik kedepannya.

Bacaan Lainnya

“Bapak Ibu, saudara-saudara yang berbahagia. Sofifi adalah ibu kota Provinsi Maluku Utara, kurang lebih 20 tahun. Apa yang ngoni (kalian) lihat, ada perkembangan atau tidak, ada kemajuan atau tidak ?,” tanya AHM.

Untuk itu, menurutnya, ke depan nanti Provinsi Maluku Utara butuh sosok pemimpin yang muda dan energik sehingga bisa memperjuangkan kemajuan dan perkembangan ibu kota Sofifi.

“Kedepannya kita butuh pemimpin yang muda, untuk kepentingan dan kemajuan Maluku Utara. Ke depan kita seleksi pemimpin muda untuk majunya Maluku Utara, dan juga majunya generasi muda,” tegasnya.

Lanjut AHM, demi perkembangan Maluku Utara ke depan yang baik, dirinya tengah berjuang bersama KIM untuk menenangkan Prabowo-Gibran sebagai presiden agar menjawab semua persoalan yang ada di daerah.

“Sumber daya di Maluku Utara ini berlimpah, namun meraka tidak paham, dan tidak mengerti bagaimana caranya agar bisa memajukan Maluku Utara, untuk itu Prabowo-Gibran adalah pilihan tepat. Jadi pada tanggal 14 Februari nanti coblos nomor urut 2,”tutupnya.(red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *