Seorang Karyawan PT IWIP Asal Halmahera Barat Ditemukan Membusuk di Kamar Kos

Mayat Korban saat ditemukan di kos-kosan Wangi desa Lelilef Waibulen, Kecamatan Weda Tengah, Senin 16 Januari 2023.(Ist).
Mayat Korban saat ditemukan di kos-kosan Wangi desa Lelilef Waibulen, Kecamatan Weda Tengah, Senin 16 Januari 2023.(Ist).

Beritadetik.id – Seorang karyawan PT. Indonesia Weda Bay Industrial Park (IWIP), Stenli Romopa asal Desa Tuguis Kecamatan Loloda, Kabupaten Halmahera Barat ditemukan membusuk di kamar kos.

Mayat korban ditemukan di kos-kosan Wangi desa Lelilef Waibulen, Kecamatan Weda Tengah, Kabupaten Hamahera Tengah pada Senin 16 Januari 2023 sekira Pukul 08/30 WIT.

Informasi temuan mayat tersebut diterima pertama kali dari seorang saksi bernama Risaldi Jufri yang tercatat sebagai penjaga kos yang dihuni korban.

Bacaan Lainnya

“Penjaga kos melaporkan ada penemuan mayat di kos-kosan Wangi kamar 15, Sekitar Pukul 07-40 WIT, dari situ kami langsung bergerak untuk melihat korban,”ucap Saksi, Sadam Labantu.

Diceritakan saat pintu kamar kos yang tempati korban itu dibuka, terlihat lalat bangke dan bau tidak sedap keluar dari kamar.

“Korban sudah meninggal dunia dan jasad korban sudah membusuk,”jelasnya.

Anggota Piket Polsek Weda Tengah yang mendapat laporan langsung mendatangi dan mengamankan TKP.

Selain itu pihak kepolisian juga mengubungi pihak keluarga korban dan juga pihak PT. IWIP untuk kepentingan pemulangan jenazah.

Sekedar diketahui, pantauan di lapangan pihak kepolisian tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Meski begitu, Polisi masih tetap menunggu hasil visum dokter untuk memastikan penyebab korban meninggal dunia.(fan/red).

Peliput : Afandi
Editor   : Ridho Arief

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *