Warga Halmahera Tengah yang Hilang saat Mancing Belum Ditemukan

Pencarian warga Desa Blifitu, Patani Utara yang hilang saat mancing di pantai.(Foto Tim SAR).
Pencarian warga Desa Blifitu, Patani Utara yang hilang saat mancing di pantai.(Foto Tim SAR).

Beritadetik.id – Pencarian di hari ketiga terhadap warga Patani Utara, Halmahera Tengah yang terseret arus saat sedang memancing ikan di pantai desa Blifitu belum membuahkan hasil.

Tim Sar Gabungan yang terdiri dari Basarnas, TNI/Polri, BPBD Halmahera Tengah, Pemerintah dan Masyarakat setempat melaksanakan pencarian dengan penyisiran di pesisir pantai Desa Balifitu dan juga penyelaman di lokasi hilangnya korban.

Gabungan Tim Basarnas, TNI/Polri dan BPBD dengan menggunakan rubber boat melakukan pencarian di sebelah Utara LKP hingga 18 Nm, sementara masyarakat yang menggunakan longboat melakukan di pesisir Patani timur hingga 23 Nm.

Bacaan Lainnya

Namun pencarian yang dilakukan dari pukul 07.00 Wit Hingga pukul 17.00 belum menemukan korban. Operasi SAR hari ke tiga pun dihentikan sementara dengan hasil Nihil.

Direncanakan operasi hari ke empat akan dilanjutkan pada Sabtu, 14/01/23. Seusai rencana operasi yang telah dibuat.

Sebelumnya pada 10 Januari 2023 pukul 15.00 WIT, korban Nurma Ahad (59 Tahun) bersama adiknya yang tercatat warga Blifitu berniat mancing di dekat Dermaga Binisowlo.

Saat korban mancing, adiknya menunggu di pantai, sampai saat waktunya mau pulang, adiknya tidak melihat lagi kakaknya, sempat adiknya mencari korban, namun tidak menemukan.(red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *