Bupati Aliong Resmikan Pembangunan Gedung Baru Kantor Bupati Taliabu

Bupati Aliong Mus saat meresmikan gedung baru Kantor Bupati Kabupaten Pulau Taliabu, Kamis 10 November 2022.(Istimewa).
Bupati Aliong Mus saat meresmikan gedung baru Kantor Bupati Kabupaten Pulau Taliabu, Kamis 10 November 2022.(Istimewa).

Beritadetik.id – Bupati Aliong Mus meresmikan pembangunan gedung baru Kantor Bupati Kabupaten Pulau Taliabu, Maluku Utara, Kamis (10/11/2022).

Acara peresmian yang berlangsung di halaman Kantor Bupati di wilayah setempat ikut dihadiri pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Forkopimda Pulau Taliabu.

Dalam sambutannya Bupati Aliong Mus mengatakan peresmian kantor yang baru saja dilakukan adalah satu dari upaya pemerintah daerah dalam menjawab ketertinggalan infrastrukur di Pulau Taliabu.

Bacaan Lainnya

Aliong juga menambahkan Pemda Pulau Taliabu saat ini telah gencar melaksanakan program pembangunan yang berhubungan dengan pelayanan publik.

Pembangunan infrastruktur itu berupa akses jalan, jembatan dan juga berbagai program yang bertujuan mempermudah akses pelayanan dan perputaran ekonomi masyarakat.

Sekedar diketahui, selain Kantor Bupati Taliabu, Bupati dan Wakil Bupati Taliabu, Aliong Mus – Ramli (AMR) pada beberapa bulan lalu juga meresmikan gedung baru Kantor DPRD di wilayah setempat.

Pembangunan dua gedung yang dilakukan secara bertahap itu menelan anggaran miliar melalui APBD murni kabupaten Pulau Taliabu.(red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *