Hipmi-Halteng Tak Berfungsi, 3 Lembaga Dibawahnya Angkat PJ Yusril Menuju Mubes

Perwakilan Tiga Lembaga Dibawa Naungan HIPMI-HALTENG Foto Bersama Usai Gelar Rapat di Kota Ternate. (Istimewa).

Beritadetik.id – Mahasiswa Weda-Patani dan Pulau Gebe Halmahera Tengah mengangkat Yusril Kamaluddin sebagai Pejabat Sementara (PJ) Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Indonesia Halmahera Tengah (Hipmi-Halteng) Maluku Utara.

Pasalnya, Hipmi-Halteng dari transisi ke transisi kepemimpinan selalu saja alami kemerosotan fatal dalam orientasinya sebagai organisasi kemahasiswaan.

Atas dasar itu, tiga lembaga di bawah naungannya diantaranya HPMW, HPMPG dan HIPMA-PATANI bertemu dengan penuh cita mengaktifkan kembali organisasi Hipmi-Halteng untuk melaksanakan Musyawarah Besar (Mubes).

Bacaan Lainnya

“Saya mengucapkan terima kasih atas ketiga lembaga yang telah mengangkat saya sebagai PJ dalam menjalankan amanat dan untuk menyukseskan Mubes Hipmi-Halteng ini, “ungkap Yusril Kamaluddin kepada beritadetik.id.

Dikatakan yang terpenting utamakan komunikasi dan koordinasi dalam rangka untuk bersama merawat dan menjahit kembali keterpurukan yang ada di tubuh mahasiswa Halmahera Tengah.

Juga hal ini sambungnya, merupakan panggilan moril untuk menyelamatkan organisasi demi kepentingan generasi, daerah dan masyarakat di bawah ancaman industri dan lainnya.

“Harapannya, kerja sama dan keterbukaan serta berhati besarlah untuk menyukseskan Mubes organisasi ini berjalan sesuai keinginan kita bersama, “harap Yusril, aktivis Halmahera Tengah asal Patani ini.(red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *