Polsek Wasile Halmahera Timur Amankan Puluhan Kantong Jenis Cap Tikus

Polisi Saat Amankan 25 Kantong Jenis Cap Tikus di Kantor Polsek Wasile Selatan, Halmahera Timur, Kamis, 25 Agustus 2022. (Istimewa).

HALTIM, Beritadetik.id – Kepolisian Sektor (Polsek) Kecamatan Wasile Selatan, Halmahera Timur, berhasil amankan puluhan kantong plastik jenis cap tikus.

“Iya, hari ini kami mengamankan miras jenis cap tikus di salah satu rumah Desa Subaim, Kecamatan Wasile Selatan, “ungkap Kapolsek Ipda Ikra Patamani.

Diceritakan, sebelumnya berawal dari infomasi yang diberikan oleh anggota IK Polsek Wasile bahwa salah satu warga di Desa Subaim menjual puluhan minuman keras jenis Cap tikus

Bacaan Lainnya

“Mendengar itu anggota langsung turun ke TKP dipimpin Aipda Urip Susanto untuk melakukan Razia, dan di temukan cap tikus sebanyak 25 kantong plastik,”pungkasnya.

Lebih lanjut Ikra bilang sesuai pengakuan DK (pemilik) miras tersebut diambil dari Desa Wasile Kecamatan Wasile Selatan sebanyak 30 kantong Plastik

“Saya ambil di Desa Wasile semua 30 kantong dengan harga per kantong plastik 25 Ribu. Sementara 5 kantong sudah terjual di Desa Subaim dengan patokan harga 40 Ribu dan yang tersisa 25 Kantong, “ujar Ikra yang meniru pengakuan DK kepada beritadetik.id, Kamis, 25 Agustus 2022.

Diketahui, barang bukti (BB) berupa cap tikus serta pemiliknya (DK) itu di bawa langsung ke Polsek Wasile untuk mendapat pembinaan karakter

“DK langsung diberikan pembinaan dan memberikan surat pernyataan untuk tidak mengulangi kembali. Dan wajib lapor diri setiap pagi selama 1 minggu, “tuturnya.

Ditambahkan, Polsek Kecamatan Wasile Selatan tidak segan-segan membasmi miras bahkan perjudian sekaligus yang menjadi penyakit masyarakat.

“Untuk itu kami harapkan kepada masyarakat yang melihat atau mengetahui orang-orang yang menyebarluaskan barang jenis miras atau perjudian segera laporkan ke Polsek Wasile atau kepada Bhabinkamtibmas yang ada dalam Desa, “harap Ikra.(ono/red).

 

Peliput: Wahono Muthalib

Editor: Darmawan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *