Polres Halmahera Tengah Gagal Ungkap OTK Pembunuhan Tiga Warga di Hutan Patani Timur

Korban pembunuhan di kali Gowonle Hutan Patani Timur pada Maret 2021 lalu.(beritadetik.id).
Korban pembunuhan di kali Gowonle Hutan Patani Timur pada Maret 2021 lalu.(beritadetik.id).

HALTENG, Beritadetik.id – Keluarga korban pembunuhan terhadap tiga warga Halmahera Tengah (Halteng), Maluku Utara oleh Orang Tak Dikenal (OTK) di hutan Patani Timur pada 20 Maret 2021 terus mempertanyakan kinerja pihak kepolisian.

“Sudah memasuki 1 tahun 5 bulan tragedi berdarah di Kali Gowonle Hutan Patani Timur pelakunya belum diungkap oleh Polres Halmahera Tengah,”ungkap keluarga korban Alm. Hi. Masani, Agrian Ateng, Jumat (19/8/2022).

Agrian menyampaikan terkait kasus ini pihaknya selaku keluarga korban mempertanyakan keseriusan Polres dalam menyelidiki kasus ini.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, kasus pembunuhan yang menelan tiga korban jiwa, masing-masing Yusuf Kader asal Desa Batu Dua Patani Utara, dan Risno Muhlis asal desa Soma, kecamatan Malifut, Halmahera Utara, serta Hi. Masani asal Desa Masure, Patani Timur.

“Kami keluarga korban sudah cukup bersabar menanti kepastian hukum. Tapi sampai saat ini kasus tersebut tak ada perkembangan dalam proses penyelidikannya,”tandas Agrian dengan kesal.(awn/red).

Peliput : Darmawan
Editor : Ridho Arief

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *