PP Taliabu Apresiasi Langkah Cepat BPBD Atasi Jembatan Putus Penghubung RSUD Bobong

Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Taliabu, Dedi Jakaria.(Beritadetik.id).
Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Taliabu, Dedi Jakaria.(Beritadetik.id).

Taliabu, beritadetik.id – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Pulau Taliabu mengapresiasi langka cepat Pemerintah Daerah (Pemda) setempat dalam menangani jembatan putus penghubung RSUD Bobong.

“Langkah dan terobosan yang dilakukan BPBD itu perlu kita apresiasi, karena mengambil langkah cepat dalam menjawab keresahan warga masyarakat Kabupaten Pulau Taliabu,”kata Sekretaris MPC Pemuda Pancasila (PP) Taliabu, Dedi Jakaria, Selasa (2/8).

Menurutnya, langkah yang dilakukan Badan Penanggulangan Bencana Daerah saat ini patut diapresiasi, karena tanggap dalam menjawab keresahan masyarakat.

Bacaan Lainnya
Pekerjaan jembatan Kilong menuju RSUD Bobong.(beritadetik.id).

Diketahui banjir diikuti luapan sungai Ratahaya beberapa hari lalu ikut menyebabkan jembatan darurat penghubung Desa Kilong dan Desa Bobong terputus.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Taliabu, Sutomo Teapon mengatakan, jembatan alternatif yang ikut menghubungkan RSUD Bobong dan pipa PDAM Bobong sekarang sudah ditangani.

“Langkah cepat penaganan dampak bencana ini dapat dilakukan sesuai target waktu, karena berkat kerja sama semua pihak yang mensuport pekerjaan tersebut,”jelasnya.(red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *