Kadispora Halmahera Timur Berganti

Nasrun Konoras
Nasrun Konoras

Haltim, Beritadetik.id – Bupati kabupaten Halmahera Timur, Ubaid Yakub menunjuk Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial, Nasrun Konoras sebagai Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora).

Penunjukan itu disampaikan Bupati Ubaid Yakub, bertempat di halaman kantor Bupati, Senin (1/8/2022).

“Mulai hari ini Senin tanggal 1 Agustus saya menunjuk Asisten I sebagai Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga,” kata Bupati.

Bacaan Lainnya

Ubaid bilang, untuk administrasinya dirinya menginstruksikan kepada BKPSDA untuk membuat SK Penunjukan Plt Kepala Dispora Haltim.

“Jadi Plt segera buat rapat bersama staf dalam rangka membicarakan terkait kegiatan-kegiatan menghadapi HUT RI ke 77,”ucapannya.

Sementara, Plt Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Haltim, Nasrun Konoras mengatakan, terkait penunjukan dirinya selaku Plt Kadispora oleh Bupati prinsipnya sebagai bawahan akan selalu siap dan menjalankan amanah yang telah diberikan.

“Prinsipnya saya akan selalu siap dan dalam waktu dekat saya akan buat pertemuan dengan staf terkait kesiapan menyambut HUt RI ke 77,”tandasnya.(ono/red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *