Bupati Halmahera Timur Gelar Safari Ramadhan di Maba Utara, Ini Pesan Ubaid 

Bupati Ubaid Yakub saat melaksanakan Safari Ramadhan di Maba Utara, Sabtu (9/4/2022).|| Foto : (Istimewa).

Haltim, beritadetik.id – Bupati Halmahera Timur (Haltim) Maluku Utara (Malut) Hi Ubaid Yakub melaksanakan Safari Ramadhan di Kecamatan Maba Utara, Sabtu (9/4/2022).

Safari Ramadhan yang dilaksanakan Bupati ini didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Haltim Hj. Sitinur Ubaid serta sejumlah pimpinan OPD di wilayah setempat.

Kegiatan tersebut selain dilaksanakan di Desa Lolasita, juga digelar di Desa Dorosagu, Desa Wasileo, Desa Patlean dan Patlean Jaya serta SP 5 Trans Wasileo.

Bacaan Lainnya

Bupati Ubaid dalam acara Safari Ramadhan berpesan kepada masyarakat Kecamatan Maba Utara agar momentum Ramadhan ini penuh kegembiraan dengan berbuat hal-hal yang dapat menambah nilai amal di mata Allah SWT.

“Puasa ini mengajarkan kita untuk  selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan melaksanakan sholat dan membaca al-Quran,”ujar Bupati.

Bupati Ubaid juga mengajak kepada masyarakat Maba Utara untuk tetap bersabar terkait kegiatan pembangunan di Kecamatan Maba Utara.

“Saya ingin sampaikan bahwa kegiatan pembangunan di Maba Utara akan tetap berjalan, namun butuh kesabaran karena semua kegiatan harus melalui mekanisme,”ungkapnya.

Dijelaskan, program kegiatan di Kecamatan Maba Utara dan Wasile Utara telah diprogramkan di dalam dokumen APBD tahun 2022 dan telah melalui proses evaluasi dari Gubernur kemudian dikembalikan ke Haltim.(ono/red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *