Pemilik Wisata Brave Boi Halmahera Timur Mendeklarasikan Partai Buruh, Dihadiri Dua Artis Jakarta

Exco Partai Buruh Halmahera Timur, Maluku Utara. Foto: (Istimewa).

Haltim, beritadetik.id – Pemilik Wisata Brave Boi Halmahera Timur, Maluku Utara, Abdurahman Barmawi dengan tekad dan semangat buruh demi mewujudkan kesejahteraan bersama, dirinya tanpa skeptis mendeklarasikan Partai Buruh Exco Halmahera Timur melalui acara peresmian pembukaan Wisata Brave Boi dan langsung dihadiri dua artis kembar dari Jakarta.

Acara yang digelar pada 13 Februari 2022 kemarin, langsung dijemput antusias oleh masyarakat Halmahera Timur sekira 200 orang serta dapat dihadiri juga oleh tokoh pemuda, tokoh adat dan tokoh agama.

Pemilik Wisata Brave Boi Abdurahman Barmawi yang juga selaku ketua Exco Partai Buruh Halmahera Timur itu mengatakan, deklarasi Partai Buruh sekaligus pembukaan wisata ini sebagai wujud dari perjuangan kesejahteraan Partai Buruh.

Bacaan Lainnya

“Saya bersama kawan-kawan mendeklarasikan Partai Buruh dan pembukaan Wisata baru milik saya ini sebagai bagian dari perjuangan untuk mensejahterakan masyarakat sebagaimana amanat dari Partai Buruh, “cetus Abdurrahman kepada media ini.

Dikatakan, acara yang sangat meriah dengan antusias masyarakat atau dukungan masyarakat yang sekaligus dihadiri para pimpinan-pimpinan pemuda, masyarakat dan atau tokoh agama ini akan menjadi kekuatan Partai Buruh untuk terus diperluas di seluruh penjuru Halmahera Timur.

“Kami sudah siap untuk bergerak meluaskan Partai Buruh di Halmahera Timur serta memenangkan Partai Buruh dengan segala kekuatan yang ada, “tegasnya.

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *