Ditunjuk Pimpin DPC Gerindra Taliabu, Amrin : Pilkada 2024 Kita Target Menang

Amrin Yusril Angkasa.|| Doc : (beritadetik.id).

Taliabu, beritadetik.id – Anggota DPRD Taliabu, Amrin Yusril Angkasa dipercayakan sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kabupaten Pulau Taliabu.

Penunjukan Amrin sebagai Ketua DPC Taliabu oleh DPD Gerindra Maluku Utara sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Nomor : MU/1-209/kpts/DPD-GERINDRA/2022.

Surat Keputusan ini ditandatangani oleh Ketua DPD Gerindra Maluku Utara Muhaimin Syarif, dan Sekrtaris Djohar Abdul, SH.

Bacaan Lainnya

Sebagai Ketua DPC Gerindra Pulau Taliabu, Amrin berjanji untuk memperkuat konsolidasi partai di tingkatan bawah, baik Kecamatan, desa, hingga di tingkat dusun di negeri berjuluk Hemungsia Sia Dufu.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPD Partai Gerindra Malut Muhaimin Syarif dan seluruh pengurus yang telah memberikan kepercayaan ini,”kata Amrin yang juga Anggota Komisi II DPRD Pulau Taliabu, Selasa (1/2).

Pria kelahiran Tabona Pulau Taliabu ini menegaskan, dirinya siap membawa Partai Gerindra Taliabu untuk menambah angka perolehan suara partai dan juga penambahan kursi di Parlemen pada Pemilihan Legislatif (Pileg) dan juga Pilkada 2024 mendatang.(mri/red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *