Dua Unit Mesin ATM Milik BRI Bobong Gangguan, Kepala BRI Cuek ?

Nasabah saat antri di Mesin ATM KCP BRI Bobong, Kamis (16/9/2021). || Foto (Mohri/beritadetik.id).

TALIABU – Layanan mesin anjungan tunai mandiri (ATM) PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) di Bobong, Pulau Taliabu mengalami gangguan dalam dua hari terakhir. Gangguan tersebut pun ramai dikeluhkan para nasabah.

Pantauan beritadetik.id, gangguan layanan mesin ATM BRI tersebut membuat kesal para nasabah yang hendak melakukan transaksi.

“Di BRI Unit Taliabu ini ada dua mesin ATM yang tersedia di depan Bank, tapi satu mesin rusak, sedangkan yang satunya lagi tidak bisa transaksi penarikan melainkan hanya bisa transfer,”ungkap sejumlah nasabah BRI itu dengan kesal.

Bacaan Lainnya

Mereka berharap ada langkah perbaikan secepatnya dari pihak BRI agar pelayanan nasabah kembali normal. “Mesin ATM ini di dalam kantor, kenapa rusak begini tidak diatasi. Harusnya diperbaiki segera mungkin karena ini soal pelayanan Bank kepada Nasabah,”ujar nasabah lainnya.

Kepala Kantor Cabang Pembantu (KCP) BRI Bobong, Fahtiar Y Forinti dikonfirmasi lewat via handphone di nomor (+62 813-5631-****) tidak merespon. reporter media ini menghubunginya berulang kali pun tak memberikan tanggapan.(mri/red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *