Barakuda FC Telan Pil Pahit, Cazica 01 Angkat Piala RT Cup 2021

  • Whatsapp
Cazica 01 FC

SANANA – Tim Cazica 01 FC akhirnya berhasil keluar sebagai juara 1 dalam ajang perebutan piala RT Cup 2021. Kemenangan yang diraih setelah sukses mempermalukan Barakuda Fc dengan score 4 – 2, di lapangan sepak bola Romba Ewang Desa Waiipa, Kecamatan Sanana, Minggu, (5/9).

Sebelumnya, dalam pertandingan waktu normal, anak asuh Manajer Sahrul Takim ini sempat dibuat repot dengan tehnik permainan Barakuda Fc, terbukti dibabak pertama di menit 65, gawang Cazica 01 mampu dibobol oleh penyerang Barakuda, sehingga skor menjadi 0 – 1.

Bacaan Lainnya

Tak mau kalah dengan Barakuda, dibabak kedua, Cazica 01 terus melancarkan serangan ke barisan pertahanan tuan rumah. Kerja keras membuahkan hasil di menit 88, Cazica 01 mampu menyamakan kedudukan 1-1 lewat tendangan pemain Karim Panigfat.

Hingga pertandingan berakhir score tetap imbang. Pertandingan pun kemudian dilanjutkan dengan drama adu finalti. Meski begitu, Cazica 01 menundukkan Barakuda dengan score 4-2.

Kemenangan ini pun membawa Cazica 01 juara RT Cup 2021 desa Waiipa Kecamatan Sanana Kabupaten Kepulauan Sula. Dengan kemenangan itu, Cazica 01 pun berhak membawa tropi piala bergilir.

“Atas nama Manajer Cazica 01 dan seluruh Team Official, tentunya kami merasa bangga, Cazica 01 mampu menampilkan yang terbaik di ajang Piala RT Cup tahun ini,”tutur Sahrul dengan bangga.

Sahrul berharap laga pertandingan ini, menjadi ajang membangkitkan bakat generasi di dunia olahraga sepak bola di Desa Waiipa, sekaligus memotret bibit berkualitas untuk mewakili Kabupaten Kepulauan Sula.(imt).

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *