Kadis Pendidikan Taliabu Lakukan Monitoring di Sekolah, Ini yang Terjadi ?

  • Whatsapp
Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Pulau Taliabu, Citra Mus saat melakukan monitoring di Sekolah SD dan SMP, Senin, 9 Agustus 2021.|| Foto : (Hara/beritadetik.id).

Taliabu | B-detik.id — Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pulau Taliabu, Maluku Utara, Hj. Citra Puspasari Mus melaksanakan monitoring di sejumlah Sekolah Dasar (SD) dan SMP.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sekaligus sosialisasi vaksinasi Covid-19 kepada para Siswa/Siswi di beberapa sekolah SD dan SMP yang ada di wilayah Kecamatan Taliabu Barat, Senin, 9 Agustus 2021.

Bacaan Lainnya

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pemkab Pulau Taliabu, Citra Puspasari Mus usai monitoring mengatakan, kegiatan ini selain di Kecamatan Taliabu Barat, juga akan dilaksanakan ke seluruh sekolah yang tersebar di 71 desa wilayah Taliabu saat ini.

“Tujuan monitoring ini untuk mensosialisasikan kegiatan vaksinasi sebagai langkah memberikan pemahan terhadap wali murid dan juga kepada para siswa-siswi. Intinya kita sampaikan bahwa vaksin itu aman dan halal,”jelasnya.

Tidak itu saja, lanjut Citra, bahwa di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda sejumlah daerah termasuk Taliabu saat ini, dirinya meminta agar proses belajar mengajar yang berlangsung tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Saya berharap agar di dalam pandemi Covid-19, proses belajar mengajar tetap jalan dengan menggunakan protokol covid yang ada,”harap Citra.(Hr/red).

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *