Satu Korban Tersisah di Hutan Patani Dievakuasi Menuju Tepeleo

  • Whatsapp
Jenazah Korban saat dievakuasi dari Desa Peniti Patani Timur menuju Tepeleo Patani Utara, Rabu (24/3/2021) malam tadi. (foto kiri bagian atas korban saat masih hidup).

HALTENG || Beritadetik.id — Melalui proses dan waktu yang panjang, satu dari tiga korban pembunuhan di kawasan Hutan Gunung Damuli, yakni Risno Muhlis saat ini akhirnya dievakuasi warga dan aparat TNI/Polri ke Desa Tepeleo, Kecamatan Patani Utara.

BACA JUGA : BREAKING NEWS : Korban Mutilasi Asal Soma Berhasil Dievakuasi, Waktu Tempuh Perjalanan 10 Jam

Pantauan media ini, korban dievakuasi dari lokasi kejadian perkara dan tiba di Desa Peniti, Kecamatan Patani Timur, Halmahera Tengah pada pukul 22.40 WIT malam tadi.

“Tadi korban kami mengevakuasinya dengan melewati sungai Gowonle. Perjalan dari TKP ke kampung sekitar 10 Jam,”kata Tasrif, Warga Peniti Kecamatan Patani Timur yang ikut serta dalam proses evakuasi itu.

BACA JUGA : BREAKING NEWS : Tiga Warga Halteng Ditemukan Tewas di Hutan, Empat Berhasil Selamat Termasuk Anggota TNI

Pantauan media ini sendiri, jenazah korban saat tiba langsung diangkut ke Ambulance milik Puskesmas di wilayah setempat dan selanjutnya dievakuasi lebih lanjut ke Desa Tepeleo Patani Utara pada pukul 23.00 WIT.(awn/red).

Reporter : Darmawan Jufri.

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *