Target 448 Orang, Hanya Belasan Pejabat Taliabu Ikut Vaksinasi Sinovak

  • Whatsapp

“Kegiatan vaksinasi ini juga akan kami lakukan di RSUD Bobong, Puskesmas Bobong, Nggele, Lede, Gela, Pencado, Tabona, Samuya, Loseng dan Satu Klinik Tambang ADT”.

Kadis Kesehatan : Kuraisia Marsaoly

TALIABU | beritadetik.id — Sebagian besar pejabat dilingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulau Taliabu tidak menghadiri kegiatan Pencanangan Vaksinasi Covid-19 yang digelar Dinas Kesehatan (Dinkes) Pulau Taliabu, Rabu (10/2/2021).

Kegiatan pencanangan yang dipusatkan di Gedung Hemungsia Sia Dufu, Kota Bobong, Kecamatan Taliabu Barat, hanya diikuti 14 pejabat, sementara sebagian besar pejabat Esselon II dilingkup Pemkab tidak menghadiri kegiatan tersebut.

Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan, Kuraisia Marsaoly menyampaikan, pelayanan Vaksinasi di Kabupaten Pulau Taliabu yang mulai dilakukan saat ini, pihaknya juga akan melaksanakannya di RSUD Bobong, serta di delapan Puskesmas, da satu Klinik.

“Kegiatan vaksinasi ini juga akan kami lakukan di RSUD Bobong, Puskesmas Bobong, Nggele, Lede, Gela, Pencado, Tabona, Samuya, Loseng dan Satu Klinik Tambang ADT,”terang Kuraisia.

Selain itu Bupati Pulau Taliabu Aliong Mus lewat sambutanya yang dibacakan Asisten II Setda Taliabu Hi. La Hudia Usman. “Sebelumnya, kami atas nama pemerintah daerah menyampaikan permohonan maaf karena acara ini belum dapat dihadiri bapak Bupati Taliabu Aliong Mus, sebab, sekarang Bupati masi ada tugas dan tanggungjawab diluar yang tidak bisa diwakili,”ucap La Hudia mengawali sambutanya di kegiatan tersebut.

Kesempatan itu, ia mengapresiasi Kepala Dinas Kesehatan dan jajaranya sehingga Kegitan ini dapat dilaksanakan sesuai hari dan tanggal yang direncanakan.(Tim/red).

DAFTAR PEJABAT TALIABU YANG DIVAKSIN
  1. Kepala Dinas Kesehatan : Kuraisia Marsaoly.
  2. Inspektur Inspektorat : Gesberd Tani.
  3. Kadis Sosial : La Utu Ahmadi.
  4. Ketua DPRD Pulau Taliabu : Meilan Mus.
  5. Dirut RSUD Bobong.
  6. Kepala Dinas Catatan Sipil dan Kependudukan (Dukcapil).
  7. Kepala Kemenag Taliabu.
  8. Dandramil Bobong.
  9. Kapolsek Taliabu Barat.
  10. Kepala Kejaksaan Negeri Bobong.
  11. Ketua IDI Taliabu.
  12. Ketua Darmawanita Persatuan (DWP) Taliabu.
  13. Kades Bobong.
  14. Camat Taliabu Barat.

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *