Irwan Mansur Jadi ‘Buronan’ OPD Taliabu

  • Whatsapp
Irwan Mansur saat berada di Bandara Udara Luwuk, Sulawesi Tengah (Sulteng). 

Taliabu, beritadetik.id – Kepala Badan Pengelolaan Pendapatan, Keuangan dan Aset Daerah (BPPKAD) Pemkab Pulau Taliabu Irwan Mansur menjadi ‘Buronan’ para pimpinan OPD di wilayah setempat.

Pasalnya, keberadaan Irwan Mansur yang dalam beberapa bulan terakhir tidak menetap di Bobong, ibu kota Kabupaten Pulau Taliabu membuat para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) bertanya-tanya terkait keberadaan yang bersangkutan (Irwan,red).

Diketahui, Irwan dicari karena saat ini OPD Taliabu rata-rata kesulitan karena usulan anggaranya tak kunjung diproses oleh Badan yang dinahkodai Irwan Mansur itu.

“Kami sudah ajukan permintaan pencairan anggaran dari masing-masing OPD, namun kendalanya dari keuangan katanya masih menunggu Irwan Mansur yang sampai saat ini belum kembali ke Bobong,”ungkap sejumlah pimpinan OPD saat ditemui reporter beritadetik.id, Selasa (12/1/2021).

Informasi lain yang peroleh dari beberapa sumber di kantor Bupati Taliabu menyebutkan, teka-teki misteriusnya Irwan Mansur yang tidak pernah terlihat batang hidungnya di Kota Bobong dikabarkan saat ini sedang berada di Jakarta. “Informasi yang kami dapatkan Irwan sekarang berada di Jakarta,”tutur sumber di Kantor Bupati setempat.

Terkait masalah ini, Kepala BPPKAD Irwan Mansur beberapa kali dikonfirmasi lewat nomor handphonenya tak pernah merespon.

Di sisi lain, Bupati Aliong Mus dihubungi terkait permasalahan anggaran daerah yang tidak berjalan normal di awal tahun saat ini dirinya enggan berkomentar banyak. “Kalau soal ini tanyakan ke Keuangan,”ujar Politisi Partai Golkar itu.
(cal/*).

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *