53 Warga Desa Nursifa Terima Pembagian BLT Tahap III

  • Whatsapp
Warga Desa Nursifa, Kecamatan Patani Timur Saat menerima pembagian BLT Tahap III Tahun 2020.

Halteng, beritadetik.id – Pemerintah Desa Nursifa, Kecamatan Patani Timur, Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng) secara resmi melakukan penyaluran dana bantuan langsung tunai (BLT) Tahap III Tahun Anggaran 2020 kepada 53 warga di wilayah setempat.

Penyaluran ini dilaksanakan langsung oleh Plt. Kepala Desa Nursifa, Erna M Yamin yang juga tercatat sebagai Camat Patani Timur.

“Sesuai data jumlah warga di Desa Nursifa yang tercatat sebagai penerima BLT Tahap III tahun 2020 sebanyak 53 Kepala Keluarga (KK) dengan jumlah nominal/besaran uang yang dibagikan Rp 900 Ribu/KK,”kata Plt. Kades Nursifa, Erna M Yamin kepada reporter beritadetik.id belum lama ini.

Dia bilang, dirinya selaku Camat Patani Timur bisa bersama-sama para aparat desa setempat dalam melakukan penyaluran BLT kepada warga itu karena ia juga dipercayakan/ditunjuk oleh Bupati Halteng untuk mengisi kekosongan jabatan Kades Nursifa yang ditinggalkan oleh Almarhum Ibrahim Hormat pada beberapa waktu lalu.

Kesempatan itu Erna berharap penyaluran BLT di desa tersebut, pihak pemerintah desa dapat terbuka agar semua warga masyarakat yang berhak sesuai kriteria dapat menerima dan atau mendapat pembagian sesuai amanat dan ketentuan yang berlaku.(cr2/*).

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *