Sambut Tahun Baru, PUPR Kembali Percantik Taman Bobong, Satgas Imbau Perketat Prokes

  • Whatsapp
Pimpinan dan Staf Dinas PUPR saat membenahi Taman Kota Bobong, Rabu (30/12/2020) sore tadi.

TALIABU, BERITADETIK.ID – Jelang lepas sambut tahun baru 2021, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Pulau Taliabu kembali memperindah taman kota Bobong.

Kegiatan pembersihan itu dipimpin langsung Kadis PUPR Suprayidno, Rabu (30/12/2020) sore tadi. “Kami lakukan pembersihan sekaligus mengecet kembali taman sekaligus memasang pompa air pancur yang sebelumnya sempat rusak dan diperbaiki oleh PUPR,”ucap Suprayidno saat ditemui reporter beritadetik.id.

Dijelaskan, langkah yang diambil selain untuk tetap menjaga dan merawat taman tersebut, juga bertujuan untuk menyambut warga masyarakat di Ibu Kota Taliabu yang sebentar lagi akan merayakan lepas sambut tahun baru 2021 nanti di kawasan tersebut.

Terpisah, Satuan Tugas (Satgas) Pencegahan dan Penaganan Covid-19, Kabupaten Pulau Taliabu mengimbau kepada warga masyarakat Taliabu, agar dalam perayaan lepas sambut tahun baru nanti tetap memperhatikan protokol kesehatan tentang pencegahan Corona Virus Disiasse (Covid-19).

“Daerah ini belum terbebas dari Covid-19, untuk itu protokol jaga jarak, hindari kerumunan serta wajib masker dan rajin cuci tangan di air yang mengalir harus selalu dilakukan. Kepada Satgas agar tetap siaga di lokasi Taman Bobong untuk lakukan razia masker dalam menyambut tahun baru ini,”ujar Sekretaris harian Satuan Tugas (Satgas) Pencegahan dan Penaganan Covid-19, Kabupaten Pulau Taliabu Sutomo Teapon.(ded/*).

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *