19 Desa Belum Update Suara Paslon ke Sirekap KPU, Ada Apa ?

  • Whatsapp
Progress Update Suara Paslon ke Serekap KPU untuk Kecamatan Tabona baru 37,50 persen dibandingkan Kecamatan Lainya.

TALIABU, BERITADETIK.ID – Sebanyak 19 Desa pada 8 Kecamatan Pulau Taliabu hingga Sabtu (12/12) pukul 21.07 malam tadi belum juga mengupdate data C KWK ke dalam Serakap KPU.

19 desa itu tersebar pada 8 Kecamatan, masing – masing untuk Kecamatan Taliabu Barat sebanyak 3 Desa, yakni Desa Maranti Jaya, Holbota, Kilong. Kecamatan Taliabu Barat Laut yakni Desa Salati.

Di Kecamatan Taliabu Utara, terpantau ada enam desa yang juga sampai sekarang belum mengupdate C.Model KWK ke Serekap, lima desa itu meliputi, Desa Minton, Desa Buam Mbono, Hai, Air Kalimat, London dan Desa Wahe.

Kecamatan Taliabu Timur Selatan, sejauh ini dari jumlah 9 desa, Progress update data oleh KPPS baru 9 dari 12 TPS atau 75.00 persen suara Paslon yang diupdate, sementara satu desanya yakni Desa Waikoka hingga malam tadi sama sekali mengupdate C.KWK ke Serekap KPU.

Untuk Kecamatan Taliabu Timur, satu desa yaitu Desa Parigi juga sama belum mengupdate Form Model C.KWK. Selain itu di Kecamatan Taliabu Selatan, terdapat empat desa, yakni Desa Kilo, Sumbong, Galebo, Ngoli juga sampai sekarang belum menyetor datanya lewat Serekap KPU.

Untuk Kecamatan Tabona, dari jumlah 7 desa, sejauh ini Progress update date ke Serekap baru 3 desa atau 3 TPS dengan capaian suara yang masuk mencapai 37.50%. Sedangkan 8 TPS di 4 TPS sama sekali belum masuk Serekap.(cal).

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *