Tak Ada Acara Pelepasan, Pjs Bupati : Hindari Kerumunan

  • Whatsapp
Pjs. Bupati Taliabu, Maddaremmeng.

TALIABU, BERITADETIK.ID – Pejabat Bupati Taliabu, Maluku Utara (Malut), Drs. Maddaremmeng menegaskan diakhir masa tugasnya, Sabtu (5/12/2020) hari ini tidak melaksanakan ataupun mengangendakan acara lepas sambut karena demi menghindari kerumunan di tengah pandemi Covid-19 di wilayah Taliabu.

“Saya pesankan agar selalu menjaga protokol kesehatan. Jangan ciptakan kerumunan dan atau menghindari kerumunan, pakai masker, rajin cuci tangan. Itu komitmen saya selama tugas di Taliabu,”ujar Pejabat Esselon II Kemendagri itu.

Dikatakan, pada akhir masa tugas saat ini dirinya tidak mengangendakan acara lepas sambut dengan tujuan agar menghindari kerumunan warga. “Sekarang warga Taliabu sudah mulai berlahan menyesuaikan dirinya dengan protokol kesehatan, karena itu tinggal dijaga agar memutus mata rantai Covid-19,”terang Maddaremmeng yang kini sudah meninggalkan Taliabu, Sabtu (5/12) siang tadi.

Dia bilang, terkait informasi dari sejumlah pihak bahwa ada acara lepas sambut di Kota Bobong itu sama sekali diluar dari agendanya.

“Saya tidak tahu ada acara apa nanti di Bobong. Sekali lagi saya pesankan hindari kerumunan, karena Taliabu butuh kesadaran semua pihak untuk mencegah Covid-19,”tandasnya.(ist/red).

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *