Pjs. Bupati Taliabu Ajak Wartawan Tak Berhenti Kritisi Pemda

  • Whatsapp
Pjs.  Bupati Maddaremmeng berpos bersama para awak media Liputan Pulau Taliabu, Kamis (3/12/2020) malam tadi.

TALIABU, BERITADETIK.ID – Ajak awak media untuk sharing pikiran dan pendapat disisah waktu masa jabatanya sebagai Pjs. Bupati, Drs. Maddaremmeng mengajak Jurnalis agar tidak capek dan berhenti mengritisi Kebijakan Pemda di wilayah setempat.

Ini disampaikan Maddaremmeng sapaan bang Aco disela-sela acara makan bersama dirinya dengan puluhan Wartawan Liputan Taliabu di kediamannya, Kamis (3/12/2020) malam tadi.

“Media itu mitra yang tidak bisa diabaikan dalam pemerintahan, karena semakin banyak kritikan itu makin bagus untuk Pemda agar lakukan koreksi dalam setiap kebijakan dan program dalam pemerintahan,”tutur Maddaremmeng yang juga mantan Kabag Humas Kemendagri di masa Menteri Cahyo Kumolo itu.

Kesempatan itu, Bang Aco sapaan Pjs Bupati mengajak insan pers agar dalam kritikan disertai solusi dan masukan yang konstruktif untuk dijadikan bahan efaluasi dan perbaikan oleh pengambil kebijakan.

“Sekali lagi pers itu tidak bisa dilepas pisahkan dengan pemerintah, karena dengan kehadiran Pers masyarakat dapat mengetahui kerja dan program pemerintah,”cetus pria berdarah Makassar, Sulsel itu.

Sembari mengatakan, sukses dan tidaknya pembangunan daerah sangat tergantung pada niat bekerja. “Harus dengan niat, jika berangkat dengan niat yang baik, kesulitan dan kendala apapun bisa ada jalanya untuk menjawab tantangan pembangunan daerah ini,”pungkasnya.(cq).

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *