Satpol-PP Taliabu Bersihkan Material Dampak Banjir Kota Bobong

  • Whatsapp

Kasatpol-PP Taliabu, Haruna Masuku saat pimpin Puluhan Personil Satpol bersihkan Material Dampak Banjir di Ruas Jalan Bobong.

BERITADETIK, TALIABU – Menghalagi warga saat berkendara, Kepala Satuan Polisi dan Pamong Praja (Satpol-PP) dan Pemadam Kebakaran Pemkab Taliabu Haruna Masuku mengerahkan puluhan Satpol membersihkan sisah material pasir yang menutupi badan jalan di kompleks Dusun Salenga, Kota Bobong.

Kegiatan pembersihan itu dilakukan pada beberapa waktu lalu dipimpin langsung Kasatpol-PP Haruna Masuku.

“Kami bersihkan material yang menutup badan jalan serta saluran akibat dampak banjir di Kota Bobong yang terjadi dalam beberapa bulan lalu,”terang Haruna.

Bersihkan Badan Jalan yang dipenuhi material pasir akibat banjir yang melanda wilayah itu beberapa bulan lalu.

Tidak hanya melakukan pembersihan material dampak banjir di kawasan tersebut, Satpol-PP di wilayah setempat juga sebelumnya turut melakukan pembersihan Taman Kota Bobong dan juga mengangkat sampah yang bertaburan di wilayah Ibu Kota Bobong.

Seperti yang terlihat, pasca pembersihan badan jalan di kawasan itu yang sebelumnya tak bisa dilewati pengendara karena dipenuhi material akibat Banjir yang melanda wilayah tersebut, kini terlihat arus lalulintas di jalur tersebut sudah kembali normal.(cq).

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *