Besok Bupati Aliong Mus Resmikan Gedung Baru Kantor Bupati Taliabu

Kantor Bupati Kabupaten Pulau Taliabu, Maluku Utara.(Istimewa).
Kantor Bupati Kabupaten Pulau Taliabu, Maluku Utara.(Istimewa).

Beritadetik.id – Proyek pembangunan kantor Bupati Kabupaten Pulau Taliabu, Maluku Utara bakal diresmikan pada Kamis 10 November 2022.

Agenda peresmian ini dilakukan setelah pihak rekanan tuntas merampungkan pekerjaan pembersihan di semua sisi bangunan tersebut.

“Peresmian kantor Bupati Taliabu digelar pada Kamis besok pukul 09.00 WIT, oleh pak Bupati”kata Kepala Dinas PUPR Pulau Taliabu, Suprayidno, Rabu (9/11/2022).

Bacaan Lainnya

Suprayidno menjelaskan dalam peresmian nanti pihaknya mengundang seluruh unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di wilayah Taliabu.

“Yang pasti semua unsur terkait dilingkup Pemkab Pulau Taliabu kita undang saat peresmian berlangsung,”katanya.

Sekedar diketahui, selain Kantor Bupati Taliabu, Bupati dan Wakil Bupati Taliabu, Aliong Mus – Ramli (AMR) pada beberapa bulan lalu juga meresmikan gedung baru Kantor DPRD di wilayah setempat.

Pembangunan dua gedung yang dilakukan secara bertahap itu menelan anggaran miliar melalui APBD murni kabupaten Pulau Taliabu.

“Tujuan dari pembangunan infrastruktur perkantoran pemerintahan ini adalah sebagai upaya mempermudah pelayanan pemerintahan kepada masyarakat,”tandas Kadis.(red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *