PORDI dan KONI Halmahera Timur Gelar Pertemuan, Ini yang Dibahas

Foto PORDI dan KONI Haltim
Foto PORDI dan KONI Haltim

Haltim, Beritadetik.id – Pengurus Daerah Persatuan Olahraga Domino Indonesia (PORDI) Halmahera Timur (Haltim), melakukan pertemuan dengan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI).

Pertemuan PORDI dan KONI Haltim ini, dalam rangka membicarakan soal cabang-cabang olaraga Indonesia, pertemuan berlangsung di ruangan Sekda, Ricky Chairul Richfat, Senin (8/8/2022).

Sekda Haltim, Ricky Chairul Richfat, memberikan dukungan atas dilantiknya Pengurus Daerah Persatuan Olahraga Domino Indonesia (PORDI) Halmahera Timur.

Bacaan Lainnya

“Dengan tangan terbuka, kami menerima kehadiran PORDI dengan baik hati,” ucap Ricky.

Ricky juga berharap agar semua persyaratan administrasi yang berkaitan dengan PORDI cepat dilengkapi untuk dimasukkan kepada KONI Haltim dan didaftarkan di Dinas Kesbagpol.

“Semoga kedepan bisa bersinergi antara Pemerintah Daerah, KONI dan PORDI, sehingga memajukan Olahraga di Haltim khususnya Domino yang sangat diminati masyarakat secara umum,” harapnya.

Ketua PORDI Haltim, Muhammad Zufriyadi, menyampaikan banyak terima kasih atas respon baik pada pertemuan perdana dengan Ketua KONI Haltim.

“Kami disambut dengan hangat dan diberi masukan mengenai PORDI, hal ini akan menjadi catatan penting buat kami untuk melaksanakan program-program kerja kedepan,” katanya.

Diriny mengatakan, kami juga menginformasikan kepada Ketua KONI Haltim, bahwa kami akan berangkatkan 10 pasang Atlet Domino mewakili Haltim akan bertanding di Piala Gubernur I Provinsi Maluku Utara,” tutupnya. (Ono/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *