Jalin Silaturahmi, PC PMII Temui Kapolres Sula

Beritadetik.id – Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia, PC (PMII) Kepulauan Sula, gelar silaturahmi dengan Kapolres Sula, Kamis, (18/01/24).

Dalam silaturahmi tersebut, Ketua PC PMII Kepulauan Sula, Wahyu Umasugi, didampingi Ketua PKC Maluku Utara, Wahida Abd Rahim, dan sejumlah pengurus cabang.

Ketua PC PMII Kepulauan Sula, Wahyu Umasugi menyampaikan, kunjungan dengan Kapolres ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi serta meningkatkan sinergitas antara pemuda dan pihak kepolisian.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, bisa bersilaturahmi dengan Bapak Kapolres, kami ucapkan terimakasih dan sukses atas jabatan baru beliau sebagai Kapolres Kepulauan Sula, serta selamat datang di Bumi Soa Gareha,”ucapnya.

Dia menjelaskan pertemuan dengan Kapolres itu ada beberapa hal yang disampaikan, diantaranya, kondisi siskamtibmas menjelang pemilu, penekanan peredaran miras, serta rencana program kerja yang akan dijalan olah KNPI di tahun 2024 ini.

“Ada banyak hal yang di bahas. Intinya kami siap bersinergi dengan pihak kepolisian, baik dari sisi program kerja, hingga sama-sama menjaga siskamtibmas jelang pemilu,” pungkasnya.(nox).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *