Panitia Siap Sukseskan HKG ke-51 Tingkat Provinsi Maluku Utara di Taliabu

Kadis Kominfo Pulau Taliabu Basiludin Labesi.(Ist).
Kadis Kominfo Pulau Taliabu Basiludin Labesi.(Ist).

Beritadetik.id – Panitia siap sukseskan pelaksanaan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK tingkat Provinsi Maluku Utara (Malut) ke-51 Tahun 2023 di Kabupaten Pulau Taliabu.

Bupati Aliong Mus, melalui Kadis Kominfo Pulau Taliabu Basiludin Labesi mengatakan suksesnya pelaksanaan kegiatan ini butuh kerja sama yang baik oleh panitia, termasuk Leasion Officer selaku penghubung antar para tamu.

“LO harus menjadi penghubung yang handal, responsif dan profesional dalam melayani tamu yang datang di taliabu,”imbuh Basiludin.

Bacaan Lainnya

Dia bilang Kabupaten Pulau Taliabu sebagai tuan rumah pertama dalam pelaksanaan HKG ini harus menunjukan yang terbaik.

“Ini untuk pertama kali Taliabu menjadi tuan rumah, jadi tolong tunjukan dedikasi yang baik sehingga memberikan kesan humanis bagi semua tamu yang hadir,”ujarnya.

Sekedar diketahui, kesiapan pelaksanaan HKG tingkat Provinsi Maluku Utara ke-51 Tahun 2023 di Taliabu pada 21 Oktober pekan depan, membuat pihak panitia maraton melakukan persiapan.

Tak sampai di situ, Pantia HKG yang diketuai Salim Ganiru dan Staf Ahli Bupati Hayatudin Fataruba serta Kadiskominfo Pulau Taliabu, Basiludin Labesi menggelar rapat khusus, Kamis (12/10).

Rapat tersebut digelar untuk memastikan seluruh kesiapan panitia di lapangan sebelum pelaksanaan kegiatan berlangsung pada 21 Oktober ini.

Sebelumnya, Bupati Kabupaten Pulau Taliabu, Aliong Mus instruksikan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk segera memaksimalkan persiapan pelaksanaan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-51 Tahun 2023.

Bupati menyampaikan tugas dan tanggung jawab yang diberikan ke masing-masing OPD akan dievaluasi dalam minggu ini.

Evaluasi terhadap kerja panitia termasuk OPD itu dilakukan, sebab, kegiatan ini akan segera dilaksanakan pada 21 Oktober 2023 mendatang.(ark/red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *