Fans di Morotai Sindir Pendukung Netherland dan Jerman, Banyak Berkaca dari Argentina

Lillayanti Tuanaya dan Marwa Danopa, foto: (beritadetik.id).
Lillayanti Tuanaya dan Marwa Danopa, foto: (beritadetik.id).

Beritadetik.id – Kedua fans Argentina asal Desa Gotalamo Pulau Morotai menyindir para pendukung Netherland dan Jerman yang sering menghujat timnas Argentina kalah saat melawan Arab Saudi pertama di Grup C Piala Dunia 2022.

Dua wanita cantik Lillayanti dan Marwa Danopa ini sempat gemas lantaran di awal Piala Dunia 2022 para fans timnas Eropa itu selalu saja mengolok-olok lewat akun facebook dan Whatsapp pribadi mereka.

Tetapi mereka dengan pikiran sehat megungkapkan, kepada awak media. Performa pemain dari La Albiceleste itu patut para fans fanatik Netherland dan Jerman berkaca dari strategi permainan Argentina.

Bacaan Lainnya

Tim Nasional (Timnas) sepak bola Argentina itu sekarang sudah berada di peringkat pertama klasemen Grup C dan timnas Polandia berada di peringkat kedua melaju ke 16 besar.

Saat ini sangat luar bias Argentina telah menunjukan seni bermain Copa America yang istimewah melawan Polandia dengan lewat gol pertama Alexis Mac Allister (46′) dan Julian Alvarez (67′) skor akhir agregat 0-2.

“Kali ini Argentina akan berjaya Lionel Messi menjadi bintang sepak bola utama di Qatar 2022. Jadi yang disaksikan tadi itu adalah cara permainan Amerika Latin,”ujarn Lillayanti Tuanaya pada Kamis, (01/12/2022) pagi tadi.

Hal yang serupa disampaikan Marwa Danopa bahwa sudah biasa timnas Argentina diawal klasemen babak pegisian sering angap enteng lawan tandingannya.

Namun harus diketahui lanjut Marwa, yang diremehkan itu Argentina adalah musuh terkuat dari negara-negara Eropa seperti diakui Netherland dan Jerman, jadi kalian sebatas fans jangan terlalu berlebihan.

“Karena para pemain Netherland seperti
(Memphis Depay Batmamolin) dan pemain Jerman (Thomas Müler) tidak megenal kalian disini,”tutupnya. (red).

Editor : M. Bahrul Kurung

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *