Pekerjaan Proyek Kantor Bupati Taliabu Masuk Tahap Pembersihan

Progres pekerjaan Proyek Kantor Bupati Kabupaten Pulau Taliabu, Maluku Utara.(Istimewa).

Beritadetik.id – Pembangunan gedung baru Kantor Bupati Kabupaten Pulau Taliabu, Maluku Utara, dipastikan tak lama lagi diresmikan.

Pasalnya, proyek tersebut saat ini sudah masuk dalam tahap pembersihan gedung setelah melalui proses tahapan pekerjaan pada beberapa tahun terakhir.

Pembangunan Kantor Bupati ini buah dari implementasi visi misi di bidang infrastruktur oleh Bupati dan Wakil Bupati Pulau Taliabu, Aliong Mus dan Ramli (AMR).

Bacaan Lainnya

“Kita butuh energi lebih terutama dari sisi anggaran untuk menjawab seluruh infrastrukur di Pulau Taliabu saat ini,”ucap Bupati Aliong Mus, Selasa (1/11/2022).

Bupati dua periode itu mengatakan perkantoran yang dibangun bertujuan memberi rasa nyaman serta permudah pelayanan pemerintahan kepada masyarakat.

Tak itu saja, program pembangunan jalan dan jembatan di Taliabu yang bertujuan mempermudah mobilitas perekonomian masyarakat juga terus gencar dilakukan.

Pembangunan infrastrukur perkantoran pemerintahan ini mendapat apresiasi dari Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) di wilayah setempat.

“Sebagai kategori daerah baru, tahap demi tahap pembangunan saat ini patut kita apresiasi,”kata Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Pulau Taliabu, Dedi Jakaria.

Dedi menilai penyelesaian sejumlah program infrastruktur di wilayah Pulau Taliabu tak terlepas dari komitmen Kadis PUPR Suprayidno dalam mengeksekusi apa yang menjadi visi misi kepala daerah.(*/red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *