Pemdes dan Warga Morodadi Pulau Morotai Bakti Tambal Jalan Rusak

Pemdes dan Warga Morodadi Pulau Morotai Bakti Tambal Jalan Rusak, foto: (ul/beritadetik.id).
Pemdes dan Warga Morodadi Pulau Morotai Bakti Tambal Jalan Rusak, foto: (ul/beritadetik.id).

MOROTAI, Beritadetik.id – Pemerintah Desa Morodadi melakukan kerja bakti tambal jalan bersama warga setempat, pada Kamis 25 Agustus 2022 sore tadi.

Kerja bakti tambal jalan tersebut dilakukan karena beberapa ruas jalan di Desa belum ada langka perbaikan dari pemerintah Kabupaten Pulau Morotai.

“Jalan ini kita tambal atas permintaan warga di Desa, jadi sebagai pemerintah setempat tetap siap mengambil langka perbaikan,”kata Johan Mardiono Kepala Desa Morodadi kepada beritadetik.id.

Bacaan Lainnya

Johan megatakan, perbaikan badan jalan yang hancur sebenarnya ada tiga titik di dalam Desa Morodadi dan itu kami memakai sumber angaran dari Dana Desa (DD).

Dikatakan, angaran sisa pembangunan fisik dari DD senilai 15 juta, itu pihaknya terpaksa mengunakan untuk perbaikan jalan yang berlubang.

Ditanya, soal angaran lain seperti pemberdayaan masyarakat Desa.

“Untuk angaran pemberdayaan kami fokuskan pada kegiatan sosialosasi Kamtibmas, Litersi, Majelistalim, PKK dan lainya,”bebernya.

Jadi apabila ada kegiatan di Desa dan angarannya masih ada, tetap kami sesuaikan dengan porsi angaran, sambung Johan. (ul).

Peliput: M. Bahrul Kurung

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *