Aksi AMAK Jakarta Dihadang Preman, Diduga Suruhan Oknum Pejabat Halmahera Timur

Amak Jakarta di Hadang Preman (Beritadetik.id)
Amak Jakarta di Hadang Preman (Beritadetik.id)

Jakarta, Beritadetik.id – Aksi Aliansi Masyarakat Anti Korupsi Kabupaten Halmahera Timur, Provinsi Maluku Utara pada Rabu 10 Agustus 2022 di depan Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi atau KPK dihadang sejumlah Preman.

Koordinator Aksi Jaidi Abdul Ghani menyampaikan, penghadangan sejumlah aktifis oleh sejumlah preman ini terjadi saat mereka menyuarakan dugaan kasus penyalahgunaan anggaran COVID-19 sebesar 38 Miliar di lingkup Pemda Halmahera timur.

Jaidi menyebutkan sejumlah preman tersebut  meminta massa aksi agar berhenti melanjutkan aksi dan segera menemui salah satu pejabat Haltim di Up Normal Raden Saleh Cikini Jakarta Pusat.

Bacaan Lainnya

“Pertemuan selama 2 jam itu kami tetap bersikap akan menyuarakan kasus penyalahgunaan angaran dana Covid 19 di KPK,”katanya.

Jai menambahkan bahwa sejumlah preman itu juga mengeluarkan kata-kata ancaman. Mereka menyatakan akan mengambil tindakan apabila massa tetap melanjutkan aksi.

“Salah satu anggota preman menyampaikan kalau aksi ini berlanjut maka akan terjadi hal-hal yang tak terduga,”bebernya.

Dikatakan kehadiran sejumlah preman tersebut diduga adalah suruhan dari salah satu Abang alias oknum Pejabat di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Halmahera Timur.(Bix/red).

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *