Sah! Bunda PAUD Pulau Morotai Dikukuhkan, Begini Permintaan Pj Bupati M. Umar Ali 

Foto Bersama Setelah Usai Pengukuhan Pengurus Bunda PAUD Se-kabupaten Pulau Morotai, Maluku Utara, Kamis, (30/06/2022). || Doc: (Istimewa).

Morotai, beritadetik.id – Melalui kegiatan pengukuhan pengurus Bunda PAUD Se-kabupaten Pulau Morotai, Pj Bupati Muhammad Umar Ali meminta kepada pengurus Bunda PAUD agar selalu memperkuat tali silaturahim dan bersinergi dengan pemerintah.

“Saya menghimbau kepada seluruh pengurus PAUD untuk terus jalankan silahturahmi dan bersinergi dengan Pemerintah, baik Pemerintah Kabupaten maupun Pemerintah Provinsi Maluku Utara, “ucap Umar Ali dalam sambutanya di acara pengukuhan Bunda PAUD se-Kabupaten Pulau Morotai, yang berlangsung di Gedung Islamic Center (GIC), Kawasan Wisata Religi, Pulau Morotai, Rabu, (30/06/2022).

Ia menyampaikan, pihaknya sebagai Pemerintah Daerah juga akan terus mendukung program yang di gagas oleh kepengurusan Paud sejak 2017 lalu

Bacaan Lainnya

“Hal ini akan didorong karena telah menghadirkan sekitar 65 Gedung Paud lengkap dengan sarana pendukung pembelajaran sebagaimana yang sudah diresmikan oleh Ibu Puan Maharani, Ketua DPR RI beberapa pekan lalu,”ungkapnya.

Dikatakan, dari sekolah Paud ada sekitar 400 pendidik yang tersebar di 88 Desa Sekabupaten Pulau Morotai yang mendidik 5000-an anak didik Paud, “jadi terus kita pertahankan Insentif-nya, “kata Umar.

Lanjut, dia berharap Kepengurusan Paud yang baru saja dikukuhkan bisa meneruskan kembali program yang sudah dirintis oleh Bunda Paud sebelumnya, sehingga tidak lari keluar dari milestone yang sudah direncanakan

“Sebelum megakhiri sambutan ini, perkenankan sekali lagi kami haturkan terima kasih dan memohon perkenaan Bunda Paud Provinsi Maluku Utara, sekaligus Ibu Ketua TP-PKK Provinsi Maluku Utara menyampaikan salam hormat kami kepada bapak Gubernur,” tutupnya.

Sekedar diketahui, hadir dalam pelantikan Bunda Paud diantaranya, Bunda Paut Provinsi Maluku Utara bersama rombongannya, para Bunda Paud Se-kecamatan Kabupaten Pulau Morotai, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Para pimpinan organisasi perempuan di Instansi dan Instansi Pemerintah, PLT, Sekretaris Daerah Morotai, Dan pengurus Himpaudi Morotai. (ul/red).

Penulis : M. Bahrul Kurung
Editor : Darmawan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *