Sepekan Pangdam Pattimura Tugas di Maluku Utara, ini Agendanya

  • Whatsapp
Panglima Kodam XVI/Pattimura Mayor Jendral TNI Bambang Ismawan.|| Foto : (Istimewa).

TIDORE – Panglima Kodam XVI/Pattimura Mayor Jendral TNI Bambang Ismawan bakal melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Kota Tidore Kepulauan, Maluku Utara, Senin (6/9/2021) hari ini.

Agenda kunjungan Pangdam didampingi oleh sejumlah Pejabat Kodam XVI/Pattimura dijadwalkan akan bersilaturahmi dengan pihak Kesultanan Tidore, dan Pemkot sekaligus kunjungan kerja di Kodim 1505/Tidore Kepulauan.

Bacaan Lainnya

Sesuai jadwal agenda kunjungan yang dikantongi media ini, tercatat selain bersilaturahmi di Tidore, Pangdam Pattimura ini juga merencanakan untuk berkunjung ke sejumlah tempat di Maluku Utara.

Rute Kunjungan Kerja :

Mayor Jendral TNI Bambang Ismawan diketahui tiba di Ternate pada Minggu (5/9) dan langsung bersilaturahmi dengan Kesultanan Ternate. Rencanannya pada Senin (6/9) hari ini bertandang ke Tidore, dengan agenda bertemu Kesultanan Tidore, ke Kantor Walikota Tidore dan Kuker ke Kodim 1505/Tidore.

Agenda berikutnya pada Selasa, 7 September 2021, Pangdam akan memimpin acara Sertijab Danrem. Setelah itu bersilaturahmi dengan Gubernur Malut KH. Abdul Gani Kasuba Lc, dan juga Silaturahmi dengan Kapolda Malut.

Pada Rabu, 8 September 2021 :
Kuker ke Yonif 732/Banau Silaturahmi dengan Bupati Halbar, dan selanjutnya berangkat ke Halmahera Tengah dengan agenda kunjungan kerja di Kodim 1512/Weda, sekaligus Kunjungan ke PT. IWIP.

Hari ke-empat atau Kamis, 9 September 2021, Pangdam akan melakukan peninjauan ke lokasi tambang IWIP, dan agenda berikutnya silaturahmi dengan Bupati Halteng Edi Langkara.

Agenda berikut adalah Menuju Tobelo, dengan kegiatan peninjauan pos Satgas Pam Rahwan Malut (pos Tetewang, pos Dumdum, pos Kao).

Pada Jumat, 10 September 2021 :
Meninjau Pos Kotis Yon Armed 8/105 Tarik. Kuker di Kodim 1508/Tobelo.
Menuju Morotai, meninjau lokasi Kodim Persiapan Morotai.

Di hari ke-enam atau Sabtu, 11 September 2021, menutup agenda kunjungannya di Danlanud Leo Watimena Morotai. Setelah itu Take off dari Morotai menuju Ambon menggunakan pesawat CN-235 TNI AU.**

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *