Pantarlih Desa Duma Mulai Action Coklit Data Pemilih Untuk Pilkada 2024

Panitia Pemutahiran Data Pemilih (Pantarlih) Desa Duma Kecamatan Galela Barat, Halmahera Utara, mulai lakukan pencocokan dan penelitian (Pencoklitan) data pemilih, Senin 24 juni 2024.

Beritadetik.id – Panitia Pemutahiran Data Pemilih (Pantarlih) Desa Duma Kecamatan Galela Barat, Halmahera Utara, mulai lakukan pencocokan dan penelitian (Pencoklitan) data pemilih, Senin 24 juni 2024.

Pencocokan data pemilih oleh Pantarlih yang baru saja di lantik oleh Panitia Pemungutan Suara( PPS ) Desa Duma, dalam rangka menuju Pilkada 2024.

Kegiatan ini ikut dihadiri dan dipantau langsung oleh Ketua PPK Galela Barat, Jaenal Makolo.

Bacaan Lainnya

Jaenal mengatakan Pantarlih di sembilan Desa Se – Kecamatan Galela Barat yang  terbentuk kiranya semua bisa bekerja dengan baik.

“Kami harapkan semua bekerja dengan teliti, agar pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Utara pada Pilkada 2024 nanti dapat tercipta dengan jujur dan adil,”ujarnya.

Ketua Panitia Pemungutan Suara ( PPS ) Desa Duma, Deni Pitlo Tumada mengatakan pencoklitan ini dijadwalkan berlangsung selama satu bulan dengan metode pendataan secara langsung dari rumah ke rumah.

“Kami harapkan semua bekerja maksimal, agar batas waktu hingga 24 Juli dapat selesai dengan baik dan terukur,”ujarnya.(mik/red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *