Momen HUT Pemkot Ternate ke-25, Dispar Komitmen Tingkatkan Pelayanan

Kepala Dinas Pariwisata Kota Ternate Rustam P. Mahli
Kepala Dinas Pariwisata Kota Ternate Rustam P. Mahli

Beritadetik.id – Kepala Dinas Pariwisata Kota Ternate Rustam P. Mahli menyampaikan sejumlah harapan di perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25 Pemkot Ternate.

Dirinya berharap keberadaan Dinas Pariwisata (Dispar) dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kota Ternate di sektor pariwisata.

“Selamat HUT Pemkot Ke 25 Tahun, besar harapan ini bagian dari bahan evaluasi bagi internal Dispar. Karena Ternate terus berbenah dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,”katanya.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut, kata dia, Pemkot Ternate melalui Dinas Pariwisata memiliki beberapa inovasi dan event yang mempunyai nilai jual guna meningkatkan potensi wisata di Kota Ternate.

“Program-program ini sebagai salah satu upaya Pemkot menggenjot potensi wisata dan ekonomi kreatif di bidang pariwisata,”ujarnya, Senin (29/04/2024).

Selain itu, kata dia, Hari Ulang Tahun (HUT) Pemkot 25 ke Tahun ini pihaknya serius memberikan pelayanan publik yang maksimal kepada masyarakat.

“Seperti halnya peningkatkan retribusi sektor wisata nantinya ada beberapa skema yang suda dipersiapkan untuk diterpakan di lapangan,”jelasnya.

Bukan hanya itu, persoalan sampah yang berada di tempat wisata juga menjadi fokusnya karena pelayanan sampah akan di maksimalkan sesuai harapan Wali Kota.

“Lewat momentum HUT Kota Ternate ini, kami komitmen memberikan pelayanan yang lebih baik, guna menciptakan Ternate Mandiri dan Berkeadilan,” pungkasnya.(ian/red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *