Pj Bupati Umar Ali Santuni Anak Yatim dan Nelayan di Acara HUT Morotai

Bupati Umar Ali memberikan santunan untuk anak yatim dan nelayan di suasana tasyakuran HUT ke-15 Kabupaten Pulau Morotai, Rabu 20 Maret 2024.
Bupati Umar Ali memberikan santunan untuk anak yatim dan nelayan di suasana tasyakuran HUT ke-15 Kabupaten Pulau Morotai, Rabu 20 Maret 2024.

Beritadetik.id – Pj Bupati Umar Ali memberikan santunan untuk anak yatim dan nelayan di suasana tasyakuran HUT ke-15 Kabupaten Pulau Morotai, Rabu 20 Maret 2024.

Kegiatan ini dengan tema “Memperkokoh tekat bersama membangun SDM unggul sebagai Pilar era Inovasi, Kreativitas, dan Produktivitas”.

Acara ini berlangsung di Gedung Islamic Center area wisata religi, jalan CBD Kecamatan Morotai Selatan, Kabupaten Pulau Morotai.

Bacaan Lainnya

Hadir dalam acara tersebut yakni para pimpinan Forkopimda Tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemekaran, anggota DPR Pulau Morotai, dan ormas.

Dimulai dengan pembagian santunan untuk anak yatim 39 orang oleh Pj Bupati Muhammad Umar Ali dan santunan kematian dari BPJS ketenagakerjaan bagi nelayan ke ahli waris.

Dalam sambutan Pj Bupati Muhammad Umar Ali menyampaikan pemerintah daerah dalam layanan publik mungkin belum tersaji belum maksimal untuk kita masih menyediakan layanan dasar menjadi kebutuhan masyarakat.

Ia mengatakan, kami pun terbuka menerima banyak masukan kritikan dan saran yang baik untuk negri ini.

“Sejauh yang dapat kami lakukan maka akan kami laksanakan sesuai kemampuan daerah ini”ucap Umar Ali.

Dikatakan, untuk ketersedian air minum misalnya perusahan air minum PDAM ditunjuk melaksanakan layanan dasar air bersih secara gratis.

Dia melanjutkan, saat ini kebijakan daerah diatur sedemikian rupa dengan koridor hukum sehingga pemerintah daerah dapat mengarahkan sumber daya daerah sesuai dengan mandat peraturan undang-undang. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *