Lima Pejabat Pemkot Daftar Ikut Seleksi Jabatan Sekda Ternate

Beritadetik.id – Lima pejabat resmi mengambil formulir calon seleksi terbuka pengisian jabatan tinggi pratama Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Ternate.

Meski tahapan penutupan calon sekda tersisa Tiga Hari lagi sejak dibuka 22 November Hingga 7 Desember nanti.

Dalam tahapan pendaftaran ini, tercatat empat pejabat mengambil formulir, salah satunya dari pejabat Provinsi Maluku Utara.

Bacaan Lainnya

Tim Sekretariat Pansel Sekda, Siti Jawan Lessy mengatakan, setelah Pengumuman pendaftaran pada tanggal 22 November- 4 Desember ini, baru lima orang yang mengambil formulir pendaftaran untuk mengikuti Seleksi Sekda yang ada.

“Untuk Kota Ternate yaitu Kepala Bappelitbangda Rizal Marsaoly, Kadis Pertanian Thamrin Marsaoly, Kepala BPKAD Abdullah M. Saleh dan Sekertaris DPRD Aldy Ali,”jelasnya.

Dia menjelaskan peserta dari luar Pemkot yang ikut mengambil formulir adalah satu pegawai dari Provinsi yang mengambil formulir.

Lanjut Jawan, setelah mengambil formulir pendaftaran sampai hari ini belum ada yang memasukan berkas.

“Jika hari terakhir belum ada satupun Yang belum memasukan berkas, Wali Kota bisa mengeluarkan rekomendasi untuk pejabat yang memenuhi syarat mengikuti Seleksi,”ujarnya.

Dia bilang batas penutupan pendaftaran itu tanggal 7 Desember 2023. “Setelah ditutup, maka tidak ada lagi gelombang kedua atau ketiga untuk pendaftaran,”tutupnya.(ian/red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *