Pemkot Undang Najwa Shihab ke Ternate, Ini Agendanya

Rizal Marsaoly.
Rizal Marsaoly.

Beritadetik.id – Pemerintah Kota Ternate bakal hadirkan Najwa Shihab menjadi host memandu diskusi pada kegiatan Sarasehan Istri Wali Kota se-Indonesia yang dipusatkan di Kota Ternate pada Oktober mendatang.

Ketua Panitia Sarasehan Kota Ternate, Dr. Rizal Marsaoly mengatakan di acara puncak, ada diskusi yang menghadirkan 6 narasumber, baik Istri Wali Kota Bali, Istri Wali Kota Surabaya dan beberapa Istri Wali Kota lainnya yang sudah siap menjadi narasumber.

“Kepastian kehadiran Najwa tak hanya pihak panitia dari Ternate yang komunikasi, tapi ada juga Apeksi pusat yang membantu berkomunikasi mendatangkan Najwa Shihab,”ucap Rizal Marsaoly, Rabu (30/8/2023).

Bacaan Lainnya

Rizal menjelaskan saat ini pihaknya fokus melakukan pemantapan menuju finalisasi pelaksanaan kegiatan Sarasehan Istri Wali Kota, Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) tahun 2023 di Kota Ternate yang dijadwalkan pada tanggal 2-4 Oktober 2023 di Kota Ternate.

“Kita sudah lakukan rapat finalisasi untuk menuju 33 hari ke depan  sekaligus melakukan kroscek dan membahas Divisi Festival, Karnaval, Sarasehan, Gala Dinner, Tour Rempah dan Pra Munas APEKSI,”pungkasnya.(ian/red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *