Maksimalkan Pelayanan, Dishub Ternate Buka Layanan Pengaduan Masyarakat

Kadis Perhubungan kota Ternate Mohtar Hasyim Saat Diwawancarai Wartawan. (Istimewa).

Beritadetik.id – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Ternate kembali  meningkatkan layanan pengaduan masyarakat terhadap petugas lapangan yang tidak profesional dalam bekerja.

Kadis Perhubungan Kota Ternate Mohtar Hasyim mengatakan, sebagai OPD Tehnis pengelola PAD diwajibkan terapkan pelayanan yang profesional kepada masyarakat, sebab Dishub membuka layanan pengaduan hotline.

“Jika ada yang nakal dan atau pelayanan dari petugas terhadap warga kurang maksimal, warga bisa menghubungi kami di nomor 08114319489, bisa juga melaporkan ke kami melalui alamat Facebook Dishub Ternate dan Instagram,”ungkapnya, Kamis, (13/04/2023).

Bacaan Lainnya

Menurutnya, masyarakat juga ikut membantu Dinas Perhubungan untuk mengawasi berbagai kegiatan yang berkaitan dengan bidang perhubungan.

“Ke depan persoalan ketidaknyamanan masyarakat di jalan raya diharapkan melaporkan agar kami bisa meminimalisir nya,”harap Mohtar.

Ia menjelaskan, Hotline atau pengaduan ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat yang memiliki keluhan terkait permasalahan para penggunaan jalan.

“Semisal permasalahan di ruang parkir, pengakses terminal, pelabuhan maupun ditempat lain di bidang perhubungan,”ujar dia.

Buka hanya itu lanjut Muhtar, jika masyarakat merasa tidak puas terhadap kinerja petugas, segera laporkan kejadian tersebut agar diberikan sangsi sesuai peraturan yang berlaku.

Penulis: Alfian Hatari
Editor: Tim Redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *