Video Syur Gadis SMA di Hamahera Barat yang Viral Seret 3 Terduga Pelaku

Ilustrasi video syur.(Ist).
Ilustrasi video syur.(Ist).

Beritadetik.id – Kasus video asusila seorang gadis SMA berusia 17 Tahun di Kabupaten Halmahera Barat yang viral menyeret tiga terduga pelaku.

“Dalam kasus ini terduga pelakunya sebanyak tiga orang, yakni dua orang yang vidio dan satunya adalah pemeran dalam vidio asusila tersebut,”kata Kapolres Halbar AKBP Indra Andiarta melalui Kasi Humas IPTU Yoherson Dodowor.

Yuherson menjelaskan terkait kasus ini sedang ditangani oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Halmahera Barat, setelah pihaknya menerima laporan resmi dari orangtua korban pada 20 Februari 2023.

Bacaan Lainnya

Dalam penyelidikan kasus ini sendiri dibagi dalam dua Laporan Polisi atau LP, yakni penyidik bagian unit PPA dan Tipidter.

“Sejauh ini penyidik sudah meminta keterangan terhadap tiga orang saksi, termasuk korban yang didampingi langsung oleh orangtuanya,”ungkap Yoherson, Kamis (9/3/2023).

Dia mengatakan, kasus vidio asusila remaja 17 tahun ini menjadi atensi Polres Halbar. Bahkan, korban juga sudah di visum dan hasilnya sudah ada di tangan penyidik.

Selain itu penyidik juga sudah berkoordinasi dengan Dinas Sosial Pemkab Halmahera Barat untuk melakukan pendampingan secara psikologis terhadap korban.

“Jadi korban akan mendapat pendampingan secara psikologis dari Dinas Sosial Pemkab Halbar,”tandasnya.(nia/red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *