KSOP Ternate Raih Kepatuhan Tertinggi dari Ombudsman RI Perwakilan Maluku Utara

KSOP Ternate saat menyerahkan penghargaan kepada KSOP Kelas II Ternate, Selasa 16 Agustus 2022.(beritadetik.id).
KSOP Ternate saat menyerahkan penghargaan kepada KSOP Kelas II Ternate, Selasa 16 Agustus 2022.(beritadetik.id).

TERNATE, Beritadetik.id – Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas II Ternate berhasil menorehkan predikat kepatuhan tinggi dari Ombudsman RI Perwakilan Maluku Utara.

Predikat ini diraih dalam kategori perbaikan sarana dan prasarana serta Kualitas SDM petugas layanan yang berada pada bagian layanan kepada masyarakat.

Kepala Kantor KSOP Kelas II Ternate Agustinus mengatakan predikat ini berkat komitmen semua pegawai KSOP untuk meningkatkan kualitas layanan masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Penghargaan yang berikan oleh Ombudsman RI Perwakilan Maluku Utara ini merupakan inisiatif dari upaya dan kerja keras petugas lapangan.”katanya, Selasa, 16 Agustus 2022.

Dia menambahkan predikat yang diraih tersebut masih perlu dilakukan peningkatan pelayanan, sebab ada beberapa hal yang masih tercatat masuk dalam zona merah.

Ombudsman juga memberikan rekomendasi perbaikan-perbaikan, dan memberi tenggang waktu guna perbaikan tersebut,”ucapnya.

Dari pencapaian tersebut, Agustinus mengharapakan para petugas kerja diharuskan lebih memantapkan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya berharap para pegawai tidak puas dengan hasil ini karena untuk menjaga konsistensi pelayanan kepada masyarakat butuh komitmen,”pungkasnya.(ian/red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *