Dua Nelayan Asal Morotai Utara Dilaporkan Hilang di Perairan Bere-bere

Unit Siaga Sar Morotai saat bersiap mencari dua nelayan hilang di perairan Bere-bere, Morotai Utara, Jumat, 22 Juli 2022.(Doc : Basarnas Ternate).
Unit Siaga Sar Morotai saat bersiap mencari dua nelayan hilang di perairan Bere-bere, Morotai Utara, Jumat, 22 Juli 2022.(Doc : Basarnas Ternate).

Morotai – Dua warga asal Desa Maba dan Goahira, Kecamatan Morotai Utara, Pulau Morotai, dilaporkan belum kembali saat pergi melaut pada Kamis, 21 Juli 2022 kemarin.

Laporan ini diterima Kantor Basarnas Ternate melalui Unit Siaga Sar Morotai pada Jumat, sekira pukul 09.05 Waktu Indonesia Timur.

Kepala Basarnas Ternate, Fathur Rahman mengatakan, identitas kedua korban hilang itu masing-masing Buhari Mandea (47 Tahun) asal Desa Goahira dan Abdul Mandea (31 Tahun) asal Desa Maba, Kecamatan Morotai Utara.

Bacaan Lainnya

laporan belum kembalinya dua nelayan ini langsung tindak lanjuti oleh Basarnas dengan berkoordinasi instansi terkait dan memberangkatkan Tim Rescue Unit Siaga Sar Morotai ke LKP untuk melakukan pencarian.

Lanjut Fathur, sesuai laporan kronologi yang diterima, pada tanggal 21 Juli 2022 pukul 05.00 WIT, kedua korban pergi memancing ikan Tuna namun hingga sekarang belum kembali ke rumah.

Pihak keluarga dan masyarakat telah melakukan pencarian namun belum menemukan kedua korban sehingga melaporkan ke Basarnas.(ul/red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar