Remaja 17 Tahun di Taliabu Ditikam saat Acara Pesta Joget

Ilustrasi Korban penikaman.(foto Istimewa).

Taliabu, beritadetik.id – SD (17 tahun) remaja asal Desa Bobong menjadi korban penikaman di acara pesta joget di Desa Bobong, Kecamatan Taliabu Barat, Kabupaten Pulau Taliabu, Senin 23 Mei 2022.

Peristiwa yang diketahui terjadi pada pukul 04:15 WIT, diduga melibatkan seorang pelaku inisial F.  Saat ini pelaku sudah diamankan pihak Polsek Taliabu Barat untuk menjalani proses hukum.

Kronologis kasus ini bermula saat pelaku melakukan joget melantai bersama pasangannya berinisial B di depan rumah milik Ma’ruf warga Bobong.

Bacaan Lainnya

Di tengah asik berjoget, tiba-tiba pelaku didatangi seorang pemuda dan menyampaikan kepada pelaku bahwa ada pemuda yang menantang untuk berkelahi.

Tak banyak basah basi, korban yang tak sabar berduel dengan pelaku, ia pun datang dan menghampiri pelaku dan langsung menarik jaket pelaku.

Pelaku yang geram akhirnya mengeluarkan senjata tajam miliknya berupa (pisau badik) dan melayangkannya ke bagian perut korban.

Polisi yang mendapatkan laporan  itu langsung bergerak mengamankan pelaku. Saat ini pelaku sudah ditahan dan sedang menjalani pemeriksaan di Kantor Polsek Taliabu Barat.

Kapolsek Taliabu Barat, IPTU Muhammad Abduh Algerya Steely di konfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

“Iya benar, pelakunya sudah kita amankan ke Kantor Polsek Taliabu Barat untuk diperiksa,”ungkap Kapolsek.(red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *