Paripurna HUT ke-13 Kabupaten Pulau Morotai Berjalan Lancar

Takdir Abd Asiz saat diwawancarai awak media.|| Foto : (Istimewa).

Morotai, beritadetik.id – Meski tanpa kehadiran Bupati Benny Laos, pelaksanaan rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pulau Morotai ke-13, Tahun 2022 tetap berjalan lancar.

Paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Rusminto Pawane itu digelar di Ruang Sidang DPRD Morotai, 21 Maret 2022, dengan tajuk “13 Tahun Morotai Inovasi dan Melayani”.

Bacaan Lainnya

Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Kominfo Setda Pulau Morotai, M Takdir Abd Asiz menjelaskan, ketidakhadiran Bupati Morotai Benny Laos dalam agenda sidang Paripurna tersebut karena sedang mengikuti agenda daerah yang tak kalah sangat penting.

“Terkait dengan ketidak hadiran Bupati Morotai pada Rapat Paripurna HUT Kabupaten Pulau Morotai, karena pak Bupati punya agenda lain yang waktunya bersamaan, sementara agenda ini sama-sama pentingnya,”ucap Kabag.

Agenda yang dimaksud Kabag Humas adalah, Bupati Morotai  mengikuti Tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam sosialisasi di wilayah setempat.

“Bupati memberikan mandat kepada Wakil Bupati untuk menghadiri rapat paripurna sekaligus membacakan sambutannya,”katanya.

Sembari menambakan, bahwa Bupati dan Wakil Bupati Morotai merupakan paket sejajar, sehingga salah satu diantaranya tidak menghadiri kegiatan tersebut tidaklah menjadi persoalan.(ul/red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.