Tabrak Tebing di Jalur Kilometer 3 Payahe-Weda, Pengendara Ini Tewas di Tempat

Korban laka tunggal di Kilo Meter 3, Kelurahan Payahe, Kecamatan Oba Selatan, Senin (14/2/2022).|| Foto : (Al/beritadetik.id).

Tidore, beritdetik.id – Kecelakaan maut kembali terjadi di kilo meter 3 Kelurahan Payahe, Kecamatan Oba, Tidore Kepulauan (Tikep). Korbannya adalah Iswan Marsaoly (31 Tahun) alamat Sofifi.

Kejadian ini diketahui terjadi pada Senin 14 Februari 2022, sekira pukul 07 : 00 WIT.

“Kecelakaan tunggal ini mengakibatkan pengendara SPM Matic merk Honda Beat nopol DG 5044 QJ, atas nama Iswan dinyatakan meninggal dunia di tempat,”kata Saksi mata yang juga rekan korban, Meri Mirna.

Bacaan Lainnya

Saksi menjelaskan, kronologis peristiwa ini bermula saat dirinya (Meri) dibonceng oleh korban dari arah Weda Halmahera Tengah tujuan Sofifi.

“Waktu kejadiannya sekira pukul 07:00 WIT melintas dari arah Weda tujuan ke Sofifi, sesampainya di kilo meter 3 Kelurahan Payahe, Kecamatan Oba, Kota Tikep, motor metic jenis Beat yang di kendarai oleh Iswan Marsaoli alami mati mesin dan tergelincir hingga menabrak tebing,”jelasnya.

Ia mengaku saat mesin mati dan rem blong membuat motor yang di kendarai Iswan oleng hingga keluar dari badan jalan dan menabrak tebing yang mengakibatkan kedua Korban jatuh dan terlempar dari motor.

“Iswan Marsaoly saat itu juga meninggal dunia di tempat kejadian sedangkan saya Meri Mirna Sapsua mengalami luka – luka dan dilarikan di Puskesmas Payahe,”akunya.

Di satu sisi hasil pemeriksaan dari petugas puskesmas rawat inap Payahe, korban Iswan Marsaoly yang meninggal dunia terlihat mengalami luka benturan di bagian kepala, pendarahan lewat hidung dan telinga, luka lecet tangan sebelah kanan, luka lecet di kaki sebelah kiri.

Sedangkan Meri Mirna Sapsua mengalami luka lecet di paha sebelah kanan, luka memar di bagian kepala belakang.

Sementara korban yang Meninggal dunia masih berada di Puskesmas Rawat Inap Payahe sambil menunggu keluarganya. Sementara Meri Mirna Sapsua yang juga teman korban masih dalam perawatan tim medis.(al/red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *