Kecewa Diputus Sang Pacar, Pemuda Morotai Ini Nekat Gantung Diri

Korban saat ditemukan dalam keadaan gantung diri di kamar, Selasa (25/1/2022).|| Foto : (Istimewa).

Morotai, beritadetik.id – MN Alias Noval (22 Tahun), Pemuda asal Kecamatan Morotai Timur, Kabupaten Pulau Morotai, ditemukan tewas dalam posisi tergantung, Selasa (25/1/2022).

Korban ditemukan pertama kali oleh Masita, kakak kandung korban, sekira pukul 07.30 WIT pagi, bertempat dalam kamar tidur di rumah korban, Desa Sangowo Barat.

“Saya melihat korban sudah dalam posisi tergantung menggunakan kain seprei. Kondisi korban saat ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa,”kata Masita, Kakak Korban kepada beritadetik.id, Senin (25/1/2022).

Bacaan Lainnya

Saksi mengatakan, korban sebelum ditemukan tewas gantung diri, ia dalam beberapa hari belakangan sering murung karena pacarnya sudah tidak mau melanjutkan hubungannya dengan korban.

“Korban sempat menangis setelah berkomunikasi dengan pacarnya lewat telepon. Dibalik telepon ia sempat berujar untuk menikahi pacarnya di Desa Kenari Kecamatan Morotai Timur, namun pacarnya sudah tidak mau melanjutkan hubungan mereka,”ucap saksi.

 

 

Terpisah, sejumlah warga menyebutkan, aksi gantung diri ini diperkirakan sudah dilakukan korban pada Selasa dinihari tadi.

“Kalau dari keterangan kakak korban, adiknya gantung diri sekira jam 4 subuh, ini diketahui setelah kakak perempuannya menceritakan kepada warga,”kata Taufik Sibua, warga setempat.(ul/red).

VIDEO PENCARIAN BOCAH JATUH DARI KAPAL : 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *